Main Menu
HOME
ABOUT US
P O R T F O L I O - PHOTO
PRICE LIST
LOCATION
OUR TEAM
e - MAGAZINE
TESTIMONIAL
CONTACT US
Head Line News
Login Form





Lost Password?
>> CLINIC Make Up <<
Jika ada yang ingin anda tanyakan seputar Make UP, silakan klik di sini untuk mengirimkan pertanyaan kepada kami.
Who's Online
HOME arrow e - MAGAZINE arrow TIPS arrow Tips - Persiapan WEDDING MAKE UP
Tips - Persiapan WEDDING MAKE UP
Sebelum melakukan wedding make up sebaiknya perlu untuk diketahui beberapa hal sebagai berikut :

1. Kondisi Kulit Wajah
2. Jenis Kulit Wajah
3. Warna Kulit Wajah

Pengetahuan tentang ketiga hal tersebut diatas akan sangat berguna untuk hasil wedding make up yang optimal, hal ini dikarenakan seluruh aplikasi kosmetik yang dilakukan di sesuaikan dengan Kulit Wajah Pengantin.

1. Kondisi Kulit Wajah

Mengetahui kondisi kulit wajah merupakan hal terpenting sebelum melakukan wedding make up karena dengan adanya pengetahuan tentang kondisi kulit wajah akan terhindar pemakaian kosmetik yang salah pada kulit wajah, bila terjadi kondisi dimana kulit wajah alergi terhadap kosmetik tertentu atau zat tertentu bisa diketahui sebelumnya.
Untuk mengetahui kondisi kulit wajah tidak harus make up artis memeriksa sendiri secara langsung, tetapi bisa juga dengan bertanya kepada calon pengantin apakah yang bersangkutan mempunyai kondisi kulit wajah tertentu yang harus diperhatikan sebelum melakukan make up.

2. Jenis Kulit Wajah

Jenis kulit wajah juga merupakan bagian penting yang perlu untuk diketahui sebelum melakukan wedding make up karena pemakaian kosmetik akan menghasilkan make up optimal jika disesuaikan dengan jenis kulit wajah calon pengantin.
Jenis Kulit Wajah meliputi:

Kulit Normal
Kulit Berminyak
Kulit Kering
Kulit Kombinasi

3. Warna Kulit Wajah

Warna kulit wajah juga menjadi pertimbangan penting dalam pemakaian kosmetik karena pemakaian kosmetik diharapkan sesuai dengan warna kulit calon pengantin agar hasil make up tampak natural dan serasi. Akan tetapi pada kondisi tertentu warna kosmetik sengaja dipilih berbeda dengan warna kulit wajah dengan tujuan untuk koreksi penampilan, hal ini syah syah saja sepanjang dilakukannya sesuai dengan kebutuhan dan tidak berlebihan.

Warna kulit wajah terdiri atas :

Kulit Putih
Kulit Kuning Langsat
Kulit Hitam

Demikian persiapan wedding make up yang perlu untuk di perhatikan agar hasil wedding make up bisa tampak optimal.

 

 
< Prev   Next >